Minggu, 23 Januari 2011

AdreNOline


Suplemen penambah tenaga dan stamina, pembentuk otot, mengandung NO Booster, mempercepat recovery dan mencegah keletihan otot serta mengandung protein untuk menunjang pembentukan otot KETIKA Anda berlatih

* Mensuplai Anda dengan tenaga dan energi tambahan selama berlatih
* Formula anabolik pembentuk otot terbaik selama Anda berlatih
* Mengandung NO Booster untuk membuat Anda lebih pump selama berlatih
* Menjaga stamina dan pemulihan otot Anda selama berlatih
* Protein isolate yang membantu membentuk otot dan mengurangi kerusakan otot

AdreNOline adalah suplemen dengan formula khusus saat latihan yang akan mendukung Anda 110%. AdreNOline terdiri atas bahan-bahan campuran khusus yang diformulasikan secara ilmiah agar membuat Anda tetap berenergi dan fokus selama latihan. Pacu latihan Anda dan pompa otot sampai ke puncaknya dengan N.O. DyNOmite Complex dalam AdreNOline. AdreNOline juga mengandung Glycomaze Complex, Quick Pro Complex dan Recovery Glutaplex untuk membangun otot Anda selama latihan. AdreNOline adalah partner Anda baik di gym maupun di lapangan. AdreNOline mengandung 100 mg kafein dan 0 gr gula per serving.

Glycomaze Complex 38000mg
Karbohidrat lepas berkala akan memenuhi kebutuhan energi dan stamina Anda secara konstan selama berlatih.

Anabolic BCAA Complex 3000mg
Formula BCAA kompleks akan membuat tubuh Anda mencegah penyusutan otot dan membuat tubuh anda senantiasa anabolik atau senantiasa membentuk otot.

Quick Pro Complex 10000mg
Protein isolate yang dikonsumsi selama berlatih akan memberi daya tahan tubuh lebih kuat, berkurangnya kerusakan otot dan membuat pemulihan otot jauh lebih baik setelah berolahraga.

Hydration Complex 1000mg
Membantu menjaga keseimbangan ion-ion di dalam tubuh, membantu metabolisme nutrisi, penyerapan dan tingkat energi selama berlatih. Membantu menjaga keseimbangan mineral di dalam tubuh untuk mengatur kestabilan tekanan darah dan stamina.

NO DyNOmite Complex 1000mg
NO Booster complex akan meningkatkan kadar NO dalam darah Anda sehingga Anda akan merasa lebih PUMP dan nutrisi yg Anda konsumsi akan dengan cepat masuk ke dalam sel otot Anda.

Recovery Glutaplex 2000mg
Glutamine complex memberi Anda daya pulih dan perlindungan terhadap otot anda sehingga terlindung terhadap keletihan otot dan muscle failure. Selain itu Glutamine Complex juga meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Fatigue Extender Complex
Beta Alanine dan Carnosine akan memberi anda energi dan pump yang lebih baik, selain itu Beta Alanine jg meningkatkan stamina otot Anda sehingga menunda keletihan otot.

Energy Complex
Kombinasi energi complex dan kandungan kafein yang terdapat di dalam AdreNOline memberi anda energi secara konstan pada saat berlatih, lupakan letih lesu sewaktu berlatih, dengan AdreNOline Anda tidak akan mengalami hal tersebut!

Enzyme Complex
Untuk apa mengkonsumsi suplemen yang sulit diserap? Dengan enzyme complex Anda akan menyerap suplemen yang anda konsumsi dengan lebih baik, mengambil semua nutrisi di dalamnya dan membuat tubuh Anda berfungsi 110%.

AdreNOline direkomendasikan untuk siapapun yang menginginkan minuman saat berlatih untuk menjaga otot tetap tersuplai nutrisi, membentuk dan memulihkan otot saat latihan, menunda keletihan, dan memompa otot dengan intens. AdreNOline adalah partner Anda baik di gym maupun di lapangan.

UKURAN
• 2.65 lbs (Rp 636.000,-)

PEMAKAIAN Campur 1 scoop AdreNOline dengan 360 ml air, minumlah sedikit-sedikit sepanjang Anda berlatih.

0 komentar:

Posting Komentar