Minggu, 23 Januari 2011

IsoMass Xtreme Gainer


Susu gainer untuk menambah massa otot dan berat badan terbaik dan terlengkap dari Ultimate Nutrition.

* Merupakan suplemen untuk meningkatkan massa otot terbaik yang pernah ada untuk Anda
* Tidak memerlukan kombinasi suplemen apapun karena IsoMass merupakan suplemen all in one terbaik untuk Anda
* Kandungan yang super lengkap membantu Anda mencapai goal pembentukan tubuh Anda dengan lebih cepat
* Meningkatkan berat badan Anda melalui pertambahan otot yang maksimal, cocok untuk Anda yang serius membentuk tubuh Anda
* IsoMass juga berguna untuk meningkatkan daya tahan dan daya pulih Anda


Setelah 10 tahun penelitian, Ultimate Nutrition dengan bangga mempersembahkan IsoMass Xtreme Gainer. Dengan kandungan 65 gram whey protein per serving yang padat nutrisi, 4 tipe glutamine, energi 940 kalori, formulasi 60 bahan terbaik pembangun massa otot, 7 tipe creatine yang bekerja cepat, serta diperkaya beta alanine, norvaline, AAKG, enzim dan lactoferine.

IsoMass Xtreme Gainer adalah suplemen penambah massa otot terbaik dari Ultimate Nutrition. Anda tidak lagi harus pusing memikirkan kombinasi suplemen mana yang Anda butuhkan untuk menambah berat dan massa otot secara optimal. IsoMass Xtreme Gainer merupakan suplemen all in one untuk Anda yang ingin menjalani proses bulking. Hal ini karena Iso Mass Xtreme Gainer diformulasikan khusus dengan rasio karbohidrat dibanding protein 16:13. IsoMass Xtreme Gainer didesain khusus untuk Anda yang menginginkan tambahan otot secara maksimal tanpa menambah timbunan lemak.

Protein lepas berkala (time-release protein)
Dengan kandungan 65 gram whey protein per serving yang padat nutrisi, kombinasi protein dari IsoMass Xtreme Gainer terdiri dari berbagai sumber protein cepat serap dan lambat serap berkualitas tinggi. Kombinasi protein jauh lebih bermanfaat daripada satu sumber protein karena perbedaan kecepatan serap yang dimiliki setiap macam protein berbeda-beda. Selain itu dengan kombinasi protein yang lengkap berarti Anda akan lebih cepat memperoleh massa otot dan daya pulih yang lebih cepat setelah berlatih. Protein lepas berkala (time-release protein) mensuplai kebutuhan protein untuk otot selama Anda beraktifitas sekaligus selama beristirahat di malam hari.

Karbohidrat kompleks
Karbohidrat memberi suplai tubuh dengan material yang dibutuhkan untuk mengisi glikogen otot yang telah terpakai habis saat Anda berlatih. Karbohidrat juga memberi kekuatan bagi tubuh untuk mempercepat daya pulih dan pertumbuhan massa otot. Tambahan serat pada karbohidrat membuat daya serap karbohidrat menjadi berkurang yang berfungsi mencegah agar level insulin dalam darah tidak naik terlalu cepat.

Kombinasi 7 creatine dan pembentuk creatine
Creatine yang dikonsumsi sebelum dan sesudah latihan akan membantu transportasi air, karbohidrat dan asam amino ke dalam otot. Fungsi tersebut memperlancar pasokan nutrisi dan sumber energi sehingga membantu daya pulih dan meningkatkan pertumbuhan otot. Kandungan pembentuk creatine (creatine precursor) di dalam IsoMass Xtreme Gainer berfungsi merangsang tubuh untuk membentuk creatine secara alami.

Kombinasi 4 tipe glutamine
Glutamine merupakan salah satu asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh untuk fungsi pemulihan (recovery). Glutamine juga memiliki peran penting dalam metabolisme protein selain juga berfungsi meningkatkan perkembangan otot dan daya pulih. Suplementasi glutamine akan membantu tubuh dengan mengurangi efek katabolik akibat kekurangan kadar glutamine dalam sel otot.

Vitamin dan mineral
Agar tubuh selalu dalam performa optimal, kebutuhan vitamin dan mineral haruslah terpenuhi. IsoMass Extreme Gainer mengandung vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup untuk meningkatkan kesehatan secara umum. Formulanya kaya kandungan antioksidan, vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh untuk berfungsi secara optimal. Formula tersebut juga membantu daya tahan tubuh dan kesehatan kardiovaskular dengan kadar antioksidannya.

Asam lemak esensial
IsoMass Extreme Gainer mengandung 6 jenis asam lemak esensial yang termasuk lemak sehat. Lemak esensial ini membantu tubuh untuk menjaga massa otot dan mengoptimalkan mental dan daya tahan tubuh ketika berolahraga secara intens. Lemak esensial juga berfungsi untuk merangsang tubuh menggunakan lemak di dalam tubuh sebagai energi. MCT (medium chain triglycerides) menambahkan energi untuk digunakan oleh tubuh. CLA (Conjugated Linoleic Acid) adalah asam lemak terbaik yang menekan enzim lipoprotein lipase untuk mengurangi timbunan lemak dalam tubuh dan juga berfungsi menambah massa otot.

Arginine Alpha-Ketoglutarate (AAKG)
Kandungan Arginine Alpha-Ketoglutarate (AAKG) dalam IsoMass Extreme Gainer akan mendongkrak oksida nitrat (NO) dalam tubuh sehingga membuat peredaran darah Anda menjadi lebih lancar. Hal tersebut terjadi karena NO bekerja melebarkan pembuluh darah (vasolidasi) sehingga otot akan lebih cepat menerima nutrisi, air dan oksigen yang diperlukan selama berlatih.

Beta Alanine
IsoMass Extreme Gainer mengandung Beta Alanine yang bekerja sebagai pelindung (buffer) bagi jaringan otot terhadap keasaman, sehingga mampu menunda keletihan otot (muscle failure).

Enzim kompleks
IsoMass Extreme Gainer dilengkapi dengan enzim kompleks untuk membantu tubuh Anda menyerap nutrisi serta zat-zat yang terkandung di dalam suplemen. Hasilnya, semua zat yang Anda konsumsi tidak terbuang percuma dan bisa terserap secara sempurna.

Ultimate Nutrition IsoMass Xtreme Gainer benar-benar adalah suplemen berteknologi masa depan untuk penambah berat tubuh dan massa otot tercepat. Anda tak perlu menunggu di masa depan untuk bisa mendapatkannya. Semua manfaat hebat dari IsoMass Xtreme Gainer tersebut bisa Anda nikmati dalam rasa gourmet yang lezat.

UKURAN
• 3.5 lbs (Rp 596.000,-)
• 10.11 lbs (Rp 1.136.000,-)

PEMAKAIAN 1-2 scoop dicampur dengan 500 ml air, 3 kali sehari untuk hasil maksimal.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

This piece of writing provides clear idea for the new users of blogging,
that really how to do running a blog.

my homepage - Le Parfait

Anonim mengatakan...

Very good information. Lucky me I found your site by accident (stumbleupon).
I have book marked it for later!

My weblog Vimax

Anonim mengatakan...

When some one searches for his vital thing, so he/she wants to be available that in detail,
thus that thing is maintained over here.

Have a look at my web blog eye of the tiger

Anonim mengatakan...

Hi there i am kavin, its my first occasion to commenting anyplace, when i read this paragraph i thought i could also
make comment due to this sensible paragraph.



Also visit my site Nuvo Cleanse

Anonim mengatakan...

Greetings from Colorado! I'm bored at work so I decided to browse your blog on my iphone during lunch break. I love the knowledge you provide here and can't wait to take a look when I get home.
I'm surprised at how fast your blog loaded on my cell phone .. I'm not even using WIFI, just 3G .
. Anyhow, very good site!

My web-site asthma in dogs symptoms (http://asthmasymptomshq.org)

Anonim mengatakan...

You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be
actually something that I think I would never understand.

It seems too complicated and very broad for me. I'm looking forward for your
next post, I will try to get the hang of it!


Feel free to visit my site: tanki online hack program ()

Anonim mengatakan...

My group is very enjoyed for the blog. The country’s
an useful topic. It guide me quite definitely
to answer some complications. Its ability are which means fantastic as well as working fashion
so fast. I think it usually is help almost everyone.
Thanks.

my webpage ... https://Www.Youtube.com/watch?v=i9A-xBQDzZE

Posting Komentar