Minggu, 23 Januari 2011

Fat Burning Combat Final Round


Pembakar lemak termogenik generasi terbaru yang menggunakan teknologi kapsul liquid LIQUICAP untuk membantu meningkatkan penyerapan. Fat Burning Final Round akan membantu menekan nafsu makan dan membakar lemak Anda.

* Merupakan pembakar lemak generasi terbaru dengan teknologi kapsul liquid LIQUICAP yang cepat serap
* Membantu membakar lemak tubuh Anda dengan cepat dan efektif
* Mengandung serat dan antioksidan untuk menekan nafsu makan dan membuat Anda merasa kenyang
* Meningkatkan energi dan metabolisme Anda
* Membantu mencegah pembentukan lemak di dalam tubuh Anda

Fat Burning Combat Final Round adalah pembakar lemak generasi terbaru yang menggunakan teknologi LIQUICAP terbaik cepat serap yang bereaksi secara maksimum segera setelah Anda minum. Final Round didesain khusus untuk membantu Anda mendapatkan tubuh ideal impian Anda dengan cepat. Fat Burning Combat Final Round diformulasikan untuk menekan nafsu makan dan membakar lemak Anda serta membantu penurunan berat badan Anda. Produk alami ini mengandung kandungan yang unik mulai dari serat, tanaman alami dan antioksidan, yang bekerja sama untuk menekan nafsu makan Anda. Selain itu, suplemen termogenik ini akan membantu meningkatkan suhu tubuh sehingga memungkinkan tubuh membakar kalori menjadi panas untuk digunakan sebagai energi dan mencegah penimbunan lemak dalam tubuh.

UKURAN
• 120 liquid caps (Rp 578.000,-)

PEMAKAIAN 3 kapsul liquid 2 kali sehari dengan 355 ml air atau minuman non-kafein lain. Untuk hasil optimal, konsumsi sebelum makan dan 30-45 menit sebelum latihan. Jangan dikonsumsi kurang dari 4 jam sebelum tidur.

PERINGATAN Bagi yang memiliki maag, kelainan jantung dan tekanan darah tinggi tidak disarankan untuk mengkonsumsi produk ini karena produk ini mengandung kafein.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kira-kira suplemen ini ada efek sampingnya ga n kalau mengkonsumsinya membuat jantung berdebar ga...?

Posting Komentar