Minggu, 23 Januari 2011

Magic Milk


Susu dengan kadar protein tinggi dan nutrisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda (Meal Replacement) dan membantu tubuh membentuk otot serta membakar lemak

* Magic Milk merupakan meal replacement (pengganti makanan) yang mengandung nutrisi lengkap seperti protein, lemak sehat, karbohidrat, vitamin, mineral, dll untuk membantu Anda mempertahankan massa otot Anda
* Magic Milk mengandung L-Carnitine, MCT dan CLA untuk membantu tubuh Anda meningkatkan massa otot bebas lemak


Nutrisi terbaik yang disediakan oleh alam terdapat di dalam bentuk susu. Susu mengandung kadar asam lemak, air, protein, asam amino untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita, perlindungan daya tahan tubuh, energi dan pertumbuhan. Oleh karena itu Ultimate Nutrition merancang formula khusus untuk memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi yang Anda butuhkan untuk membangun otot dan membakar lemak. Magic Milk tidak mengandung Laktosa atau Trans Fat (jenis lemak paling buruk) tetapi mengandung nutrisi terbaik seperti:

Micellpro(TM)
Formula khusus kombinasi protein yang berisi peptida dan asam amino serta colostrum. Colostrum merupakan komponen penting untuk pertumbuhan otot, perbaikan jaringan dan daya tahan tubuh. kandungan micellar casein proteinnya juga tinggi akan glutamine, yang sangat penting untuk pertumbuhan dan peningkat kekebalan tubuh serta perkembangan massa otot.

LipidEdge(TM)
Kombinasi asam lemak sehat untuk mensuplai energi dan pertumbuhan otot tanpa lemak. Penelitian selama dua dekade membuktikan bahwa CLA membantu mengurangi kadar lemak di dalam tubuh dan meningkatkan pertumbuhan otot. Tidak semua lemak diciptakan sama, Canola oil, Sunflower oil dan Safflower oil merupakan bentuk asam lemak yang paling sehat. Dengan kandungan asam lemak yang rendah lemak jenuh, tinggi lemak tak jenuh tunggal dan merupakan sumber terbaik Omega-3. Medium Chain Triglycerides adalah sumber energi bagi tubuh. MCT meniru cara kerja karbohidrat di sebagai sumber energi, tetapi tidak seperti karbohidrat, MCT pada umumnya tidak disimpan sebagai lemak.

UltiVite(TM)
UltiVite adalah kombinasi yang menyediakan semua nutrisi penting untuk meningkatkan kesehatan. Formula ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral yang penting untuk menjalankan fungsi tubuhs ecara optimal. Formula ini meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan sistem kardiovaskular dengan menyediakan berbagai macam antioksidant. Antioksidant menetralisir radikal bebas dan kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

CP2(TM)
Formula khusus Prekursor Kreatin (pembentuk kreatine) yang memberi manfaat baik bagi creatine responder maupun non-responder. Prekursor dari kreatine adalah Glycocyamine. Glycocyamine adalah suplemen yang sangat baik dan dapat memberikan banyak manfaat bagi Creatine responder maupun non responder. Selain itu Glycocyamine juga meningkatkan sensitivitas insulin. Nutrisi ini menjadi sangat penting ketika digabungkan dengan Betaine. Magic Milk mengandung rasio 4:1 (Betaine : Glycocyamine).

Betaine adalah komponen pengaktif anabolik yang mensuplai liver dengan grup methyl yang berfungsi untuk detoxifikasi dan meningkatkan efisiensi pengubahan glycocyamine menjadi creatine di dalam tubuh.

UKURAN
• 2.48 lbs (Rp 558.000,-)
• 5 lbs (Rp 956.000,-)

PEMAKAIAN 2 scoop dicampur dengan air, konsumsi sebelum latihan, setelah latihan dan sebelum tidur untuk hasil optimal.

0 komentar:

Posting Komentar