Minggu, 23 Januari 2011

Mass Gaining Powder


Mass Gaining Powder berguna untuk menambah massa otot dan berat bedan dengan protein lepas berkala, kabrohidrat kompleks, asam lemak esensial untuk kesehatan jantung, dan diperkaya vitamin dan mineral, serat dan enzim

* Mass Gaining Powder membantu membentuk otot dan sekaligus meningkatkan berat badan Anda
* 50 gram protein kompleks time release untuk memasok tubuh Anda dengan nutrisi pembentuk otot berkualitas tinggi selama beberapa jam
* 70 gram karbohidrat kompleks time release membantu memberi energi dan meningkatkan massa tubuh Anda
* Mengandung 6 gram serat dan enzym untuk membantu pencernaan dan penyerapan suplemen
* Mengandung multivitamin dan multimineral serta lemak baik Omega 3, CLA, Canola Oil dan MCT


Full Combat Mass Gaining Powder adalah susu penambah berat badan dan massa otot tanpa lemak dengan kandungan protein kompleks yang terdiri dari 6 jenis protein berkualitas terbaik dengan kandungan asam amino esensial yang lengkap, terdiri dari kombinasi berbagai sumber protein cepat serap dan lambat serap berkualitas tinggi, sehingga Anda akan mempercepat pertumbuhan massa otot tanpa lemak dan daya pulih yang lebih cepat setelah berlatih.

Kandungan karbohidrat kompleks dan serat dalam Full Combat Mass Gaining Powder akan membantu menyuplai energi bagi tubuh secara berkala untuk mempercepat daya pulih, pertumbuhan massa otot serta baik untuk kesehatan saluran pencernaan. Full Combat Mass Gaining Powder juga mengandung lemak baik seperti Omega 3, MCT, CLA dan Canola Oil untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah serta menjaga kadar kolesterol darah Anda.

Selain komposisi tersebut, Full Combat Mass Gaining Powder dilengkapi pula dengan vitamin, mineral dan antioksidan untuk meningkatkan daya tahan agar tubuh berfungsi optimal. Selain itu, kandungan enzim protease dan laktase dalam Full Combat Mass Gaining Powder akan membantu meningkatkan penyerapan dari suplemen yang Anda konsumsi.

Full Combat Mass Gaining Powder merupakan weight gainer yang menyediakan semua nutrisi yang Anda butuhkan dan didesain khusus bagi Anda yang ingin menambah massa tetapi memiliki rutinitas olahraga dengan intensitas tinggi dan keras!

UKURAN
• 6.4 lbs (Rp 968.000,-)

PEMAKAIAN 3 scoop (160 gr) dicampur dengan 532 ml air atau susu. Untuk membantu meningkatkan berat badan Anda, konsumsi 2-4 serving per hari di antara waktu makan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Asking questions are truly fastidious thing if you are not understanding something completely,
however this post offers good understanding yet.


Also visit my webpage Veluminous Review

Anonim mengatakan...

Howdy just wanted to give you a quick heads up.
The text in your article seem to be running off the screen in
Opera. I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with internet browser compatibility but I thought I'd post to
let you know. The style and design look great though!
Hope you get the problem solved soon. Cheers

my web blog ... Ripped Muscle X\Lean Muscle

Posting Komentar